STORY OF MINECRAFT

Story Of minecraft : BEGINNING STORY

Sabtu, 09 Januari 2016

the battle of herobrine and john (part 4)

Villager:"aaaa tolong"
Notch:"villager.......!!!!!!"
???:"hahaha kau memang tidak becus.
Menyelamatkan saja tidak bisa"
Steve:"siapa kau"
???:"HEROBRINE"
Para villager terkejut termasuk steve.alex
Dan notch.
Herobrine:"terKejut"
Steve:"diam kau"
Herobrine:dan perkenalkan asisten ku
JOHN!!!"
Steve:"a...a..p..a.Kakak ini aku steve
Adikmu"
Herobrine:"dia telah di pengaruhi oleh
Death poison"
Iron golem:"berikan kakak steve"
Snow golem:"cepat berikan"
Herobrine:"dengan satu syarat"
Alex:"apa?"
Herobrine:"aku ingin adikku"
Notch:"aku tidak akan memberikan diriku
Kepada orang jahat seperti mu"
Herobrine:"kalau tidak.desa jeysel akan
Musnah!!!"
Alex:"notch jangan"
Notch:"aku akan memberikan yg terbaik
Untuk para villager"
Lalu notch mendekati herobrine.
Steve:"NOTCH!!Jangan"
Notch:"aku minta kau menjaga alex ."
Steve:"notch"
Herobrine:"haha ini baru nama nya adik"
Steve:"NOTCH!!!!"

"Busshhhhhhhh"
Tiba-tiba herobrine hilang termasuk notch"
Alex:"mhmhm(alex menangis)"
Steve:"aku akan mengambil kembali
Notch"
Alex:"aku ikut"
Para villager:kami juga ikut"

Dimalam hari villager melihat keluar
Dia tidak melihat satu pun mobs.

Vilager:"alex steve.di luar tidak ada monster"
Alex:"benarkah"
Steve:"darimana ku tau"
Villager:"aku melihat keluar"
Naura:"aaa"
Alex:"ada apa naura"
Naura adalah adik alex.dia sangat periang
Tetapi penakut.
Naura:"aku menemukan buku"
Steve:"buku apa?"
Naura:"*legend of herobrine*"
Alex:"dimana kau mendapatkannya"
Naura:"tadi aku mengambil sesuatu di
Tanah tepat di herobrine berdiri tadi"
Steve:"apa isinya"
Alex:"ayo buka"
Naura:"iya"
Steve:"Aaaapppaaa!!!!!"

Alex:"ini adalah buku diary herobrine"

Isinya
___________________________________

Aku terpaksa mengahancurkan desa jeysel
Adikku memang yg terbaik.
Aku akan melawan kejahatan tetapi.
Apa yang bisa ku lakukan.
Mata ku hilang hanya untuk melawan kejahatan
Jeysel kau akan mati saat aku telah sembuh
Termasuk desa yg kau punyai.
___________________________________

Steve:"mengapa sobek"
Alex:"oh tidak"
Naura:"aku akan ikut mencari notch"
Akhirnya para villager setuju untuk mencari notch.


Apa isi kelanjutan diary herobrine tersebut?
Baca kelanjutannya di
Story of minecraft
The battle of herobrine and john
Part 5

BERSAMBUNG.....

HEROBRINE:"baca kelanjutannya ya"
































































5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Bagi para pembaca.cerita ini sudah di perbarui.jadi bila ada keslahan lagi tolong bilang kepada saya. Terima kasih

    BalasHapus
  3. Mancap bikin hari fresh hahahah:canda

    BalasHapus
  4. Mancap bikin hari fresh hahahah:canda

    BalasHapus