STORY OF MINECRAFT

Story Of minecraft : BEGINNING STORY

Senin, 11 Januari 2016

the battle of herobrine and john (part 5)

Mereka pun pergi mencari notch.
Di dalam perjalanan mereka melewati bAnyak rintangan
Seperti lobang raksasa.laba-laba dan terjebak di dalam perangkap.
Tapi tidak membuat mereka menyerah.
Steve:"kita harus mencari notch sampai dapat"
Villager 1:"bagaimana caranya???kita juga tidak
Tau dimana tempatnya"
Alex:"dia benar steve"
Naura:"kita akan tau"
Alex:"ada apa naura??"
Naura:"lihat diary ini"
Steve:"kau memang sangat pintar naura"
Naura:"Sudah biasa"

Akhirnya mereka mengikuti peta yg ada di
Diary tersebut.

Steve:"SAMPAI!!!"
Alex:"para villager berhati-hati saat melangkah.
Pasti ada jebakan"

Mereka pun masuk.
Mereka melihat herobrine dan notch bicara
Dan mendengarkan perkataan mereka.

Notch:"lepas!!"
Herobrine:"hahaha terlalu berharap"
Notch:"jangan apa-apa kan para villager.
Desa jeysel dan temanku!"
Herobrine:"hmm"
Notch:"dari pada kau menghancurkan mereka.
Lebih baik kau bunuh aku saja"

Steve dan alex tidak membiarkan teman 
Mereka mati terbunuh di tangan orang jahat.
Mereka langsung menampakkan diri meReka.

Steve:"dan kami tidak membiarkan dia mati"
Alex:"aku membantu"
Semua villager:"kami semua juga membantu"
Notch:"kalian!"
Herobrine:"beraninya kalian"
Steve:"kami memang berani"
Herobrine:"john lawan mereka"
John:"SIAP!!!"
Steve:"ayo lawan aku kakak"
John:"hiakk"
Steve:"lawannnn...."

Sementara alex melepaskan ikatan
Notch.

Notch:"terima kasih"
Alex:"sama-sama"
Notch:"aku akan melawan herobrine.dan kau
Harus menyuruh para villager keluar"
Alex :"iya"

Pertarungan berlangsung sengit.
Beberapa jam kemudian

Herobrine:"kkk awas kau!"
Notch:"API"
Bushhshhhshh 
Herobrine kalah dan hilang menjadi debu.

Sementara steve dan john.

John:"dimana aku"
Steve:"kau terpengaruh oleh death poison
Dan kAu di beri oleh herobrine poison itu"
John:"maafkan aku adikku"
Steve:"kau kakakku.aku pasti memaafkan mu
Kau kakakku yang terbaik"

Herobrine telah mati.tidak ada lagi jahat.
Yang ada hanya kebaikan.

5,2 tahun kemudian

Steve:"alex apa kau?"
Alex:"apa steve"
Notch:"heem"
Steve:"mencintaiku"
Alex:"oh steve kau memang romantis"
John:"sepertinya teman kau akan menikah"
Notch:"kakaK...!"
John:"oh iya maaf"
Alex:"menikah juga aku siap"
Notch:"WAW!!!!"
Steve:"...."
Villager 1:"villager-villager kita harus menyiapkan
Acara perkawinan"
Steve dan alex:"kami siap"


Bagaimanakah cerita perkawinan steve dan
Alex?
Baca kelanjutannya di
MARRIED 
Season 2

Season 2 akan di rilis bersamaan part 7.
Terima kasih atas kedatangan anda di
STORY OF MINECRAFT 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar